Minggu, 08 Maret 2015

tampilan terbaru google structured data testing tool

testing tool webmaster
Pada kesempatan ada peluang saya ingin membagikan sedikit informasi tentang tampilan baru testing tool.
Tampilan baru ini di update pada tanggal 12 februari 2015.
Testing tool ini fungsinya masih sama yang dulu yaitu untuk mengecek  keberadaan dalam blog seperti breadcrume, blog, hatom, review, dan sebagainya, lebih jelasnya lagi umumnya disebut dulu dengan Rich snippetst.

dengan mengecek blog kita melalui ini, kita akan mengetahui apa yang tidak kita miliki di dalam blog kita, apakah itu berupa kesalahan fatal, ataupun fungsinya belum obtimal.
Di bawah ini akan saya jelaskan sedikit tentang cara penggunaannya pada tampilan baru richsnippets, sebenarnya sih masih kayak dulu jugak yaitu dengan cara memasukkan ling blog kita kemudian klik pada tombol prosesnya.
cara yang lebih simple pada tampilan baru adalah dua pilihan langsu pada satu(1) tampilan yaitu tampilan html atau url blog, bagi saya pribadi sih disitu yang sudah lebih simpel dari yang dulu.
perlu di ketahui jugak alamat urlnya jugak di rubah yang dulu alamatnya seperti ini (https://www.google.com/webmasters/tools/richsnippets) menjadi seperti ini "(https://developers.google.com/structured-data/testing-tool/).
lihat gambar tampilan baru rich snippets di bawah ini:
testing tool blog

dan gambar di bawah ini akan tampak blog yang tidak memiliki error setelah pengecekan :
testing tool tidak memiliki error
Inilah Sedikit info dari saya tentang tampilan baru rich snippet pada tahun 2015, membuat terobosan baru adalah keinginan setiap orang, tujuan adalah memperbaiki dimana kekurangan memberi lebih dimana ada kelebihan.
Wassalam, salam persahabatan selalu.
Keywords:

richsnipet terbaru

testing tool tempat cek blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar