Jumat, 06 Maret 2015

Lomba Rehabilitasi 100.000 Penyalahguna Narkoba sudah berakhir

ayo dukung bnnp aceh rehabilitasi 100000 penyalahguna narkoba
Narkoba,,, narkoba hanya satu(1) makna di dalamnya yaitu kesenangan akan sementara, namun di balik itu ada banyak makna seperti halnya yang sangat paling dirugikan di dalam kehidupan kita adalah kecanduan, dengan kecanduan membuat kita tidak akan bisa lepas lagi dari pengaruh akan kebutuhan barang tersebut. Pengalaman pribadi saya, ingin berhenti merokok saja begitu lumayan susah apalagi membuang narkoba
yang memiliki candu yang lebih tinggi, So kawan jangan sekali-kali mencoba dengan barang tersebut.
Mencoba narkoba berarti sama saja membunuh diri sendiri dengan cara menyiksa dengan perlahan, mengapa saya katakan begitu kawan,,,?
Yang pertama, sudah tidak lagi asing dan umum sudah kita tahu adalah  harga yang lumayan mahal. Kedua, yang kaya aja bisa miskin apalagi yang miskin. Apa dari maksud kaya jadi miskin apalagi miskin,,? Bayangkan saja kehidupan anda sudah dipengaruhi oleh kebutuhan wajib memakai narkoba kata lain tidak lagi bisa lepas dari mengkonsumsi narkoba kata singkatnya kecanduan, dengan begitu candunya dengan barang haram tersebut maka akan selalu memakainya tanpa anda sadari lambat laun yang anda miliki sirna semua untuk membeli barang haram tersebut apalagi kita yang tidak memiliki apa-apa. memang sangat kejam narkoba bila kita mau memahami apa itu narkoba dan efek apa yang akan ditimbulkannya. Dengan narkoba hidup kita akan sengsara, dengan narkoba membuat hidup kita merana gelisah selamanya, kawan jauhilah narkoba nikmatilah hidup sementara di dunia dengan penuh kebaikan dan kegunaan bagi bangsa negara utamanya untuk akhirat kelak.
Kawan ini dia sekdikit ulasan kelompok berdasarkan efeknya:
  1. Halusinogen, yaitu efek dari narkoba bisa mengakibatkan seseorang menjadi ber-halusinasi dengan melihat suatu hal/benda yang sebenarnya tidak ada / tidak nyata bila dikonsumsi dalam sekian dosis tertentu. Contohnya kokain & LSD.
  2. Stimulan, yaitu efek dari narkoba yang bisa mengakibatkan kerja organ tubuh seperti jantung dan otak lebih cepat dari biasanya sehingga mengakibatkan penggunanya lebih bertenaga serta cenderung membuatnya lebih senang dan gembira untuk sementara waktu.
  3. Depresan, yaitu efek dari narkoba yang bisa menekan sistem syaraf pusat dan mengurangi aktivitas fungsional tubuh, sehingga pemakai merasa tenang bahkan tertidur dan tidak sadarkan diri. Contohnya putaw.
  4. Adiktif, yaitu efek dari narkoba yang menimbulkan kecanduan. Seseorang yang sudah mengkonsumsi narkoba biasanya akan ingin dan ingin lagi karena zat tertentu dalam narkoba mengakibatkan seseorang cenderung bersifat pasif, karena secara tidak langsung narkoba memutuskan syaraf-syaraf dalam otak. Contohnya: ganja, heroin, dan putaw.
  5. Jika terlalu lama dan sudah ketergantungan narkoba maka lambat laun organ dalam tubuh akan rusak dan jika sudah melebihi takaran maka pengguna itu akan overdosis dan akhirnya mengakibatkan kematian.
    Sumber : Wikipedia
 Saran pribadi dari saya, jangan sekali-kali kalian untuk mencoba apalagi memakai barang haram tersebut, selain larangan dalam agama larangan hukum dunia pun sangat tidak di anjurkan untuk memakai barang tersebut. memakai narkoba berarti membunuh diri sendiri dengan perlahan, menunggu neraka di akhirat kelak dan penjara menanti kemana anda pergi. Pada tahun ini presiden republik indonesia Joko widodo menegaskan indonesia sudah berada pada darurat narkoba. Jadi dengan itu BNNP Aceh mengadakan rehabilitasi pada yang sudah terlanjur menggunakan narkoba dan mensosialisasi betapa bahanya narkoba dalam kehidupan sehari hari, dengan selogan

Rehabilitasi 100.000 Penyalahguna Narkoba dan Mencegah Lebih Baik daripada Mengobati

Dengan itu dukunglah kawan apa yang di selenggarakan pemerintah untuk menyelamatkan bangsanya. perlu kita pahami, pemerintah menyelenggarakan rehabilitasi penyalahguna narkoba bukan berarti kita di haruskan untuk mencoba menggunakan barang haram tersebut, akan tetapi membantu bagi yang sudah terlanjur menggunakan narkoba dan sudah terikat dengan barang haram tersebut dalam kata lain sudah kecanduan. Kawan semua, jika kalian memang sudah terlanjur menggunakan narkoba mungkin terpengaruh dari kawan pergaulan ataupun pada dasarnya ingin mencoba pada akhirnya kecanduan, datanglah pada Badan Narkotika Nasional terdekat dengan tempat anda ceritakan keluhan apa yang anda alami maka mereka dengan senang hati akan membantu anda untuk menghilangkan kecanduan barang haram tersebut, kunjungi websitenya untuk informasi lebih lengkap di http://www.bnnpaceh.com/. atau bisa dengan menghubungi Call Center: 0651-8054310 Telp: (0651) 34883, Fax: (0651) 34917 E-mail: info.bnnpaceh@gmail.comInilah Kawan yang Bisa saya bagikan pada posting kali ini semoga kalian bisa memahaminya, dan berguna bagi renungan tidur malam kalian semua, Wassalam.
 Lomba Yang di Adakan Sudah Berakhir Pemenang Lomba Rehabilitasi 100.000 Penyalahguna Narkoba bisa di lihat di http://blog.bnnpaceh.com/pemenang/
Sumber alamat berasal dari: http://www.bnnpaceh.com/
Keywords:

rehabilitasi Pengguna Narkoba

Rehabilitasi 100.000 Pengguna Narkoba

Penyalahguna Narkoba

Pemenang Lomba Rehabilitasi 100.000 Penyalahguna Narkoba

Lomba Rehabilitasi 100.000 Penyalahguna Narkoba

Rehabilitasi 100.000 Penyalahguna Narkoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar