Jumat, 08 Mei 2015

cara mengatasi post var post dalam template tidak bisa diedit

template blog posting
Pada kesempatan ini saya akan berbagi sedikit informasi yang saya ketahui yang terjadi dalam template blog. pada posting ini akan saya cara mengatasi jika template blog dalam post var post tidak bisa kita simpan lagi, dalam maksud tidak bisa kita simpan lagi pada yang saya bahas di sini adalah pada dasarnya posisi post var post kembali pada pembawaan blog itu sendiri dan pada tempat kita ubah ke pada bentuk lain
yang merupakan bukan dari dasar blog bawaan akan terhapus,
bisa kita bayangkan seberapa jengkelnya kita jika hal tersebut terjadi, begitupun dengan kita edit kembali atau mengupload kembali template yang sudah kita simpan itupun tak akan bisa mengatasinya tetap saja posisi post var post kembali pada dasar semula. dan akan bisa bekerja kembali setelah permasalahannya teratasi.
jadi pada kesempatan ini akan saya bahas cara mengatasi permasalahan yang saya bahas di atas, lihat contoh gambar template blog yang sudah memiliki perubahan:
post var post dalam template seo
nah jika hal yang saya bahas di atas muncul, dengan kita tanpa menyadarinya hal kesalah tersebut sudah ada dalam blog maka saat kita mengedit template untuk membuat perubahan maka akan muncul pada id="post' var="post' ke pengaturan awal template itu sendiri. lihat contoh gambar di bawah:
template posisi bawaan post var post
dari dua gambar di atas jelas sudah memiliki banyaknya perubahan dalam template, coba anda bayangkan jika anda belum menyimpan template sebelumnya, seberapa jengkelnya anda untuk mengedit kembali template blog anda.
Nah sobat semua... di sini akan saya bahas cara mengatasi jika permasalahan di atas sudah terjadi pada blog sobat.
  1. pada dasarnya bisa di simpulkan bahwa permasalahan terjadi di posting blog sobat, karna berdasarkan yang tidak bisa di edit di dalam id post var post saja tetapi di luar itu masih normal dan bisa di edit.
  2. coba anda ingat aktifitas anda saat memposting blog terakhir anda terlebih dahulu.
  3. apakah saat anda membuat posting blog terakhir pernah membuat perintah id atau class dalam blog anda..?
jika iya anda pernah menambah perintah id saat membuat posting maka yang harus di lakukan ialah mengedit kembali dan meneliti kembali apakah sudah  benar posisi penulisannya atau tidak.
pada posisi dasarnya penulisan perintah dalam blog adalah tanda petik (") bukan tanda petik (') contoh {<div id="blabla"} bukan {<div id='blabla'} maka saat posisi kesalahan disinilah blog kita terjadi errornya, apalagi posisi jaringan internet melambat maka perbaikan otomatis di blog tidak bekerja sempurna.
pada kesimpulan posting blog saya di atas merupakan permasalahan tidak bisa mengedit pos var post dalam template blog adalah terjadi error pada posting blog,,,! bukan terjadi kesalah di luar postingan blog.
Keywords:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar