Sabtu, 15 November 2014

cara mengatasi error Element div not allowed as child of element span

error Element div not allowed
Pada posting kesempatan kali saya akan membahas sedikit tentang cara mengatasi error Element div not allowed as child of element span.

kesalahan ini adalah merupakan kesalahan pada kode div setiap kita membuat posting baru atau pada posting yang lama kita sebelum kita mengubahnya ke span.

Hal ini mungkin baru bagi seperti saya, yang belum banyak tau akan hal cara mengatasi error HTML5.
nah dengan itulah saya akan berbagi ilmu untuk yang sebaya dengan saya, menurut yang saya tau dan saya alami beberapa hari belakangan.

tidak saya panjangkan lagi dan akan saya masuki pembahasan pokoknya lansung :

Apakah blog anda memiliki error yang saya bahas di atas tadi,,,?

untuk anda bisa mengetahuinya bisa melalui ling yang ini : http://validator.w3.org/check

isikan laman blog kalian dan lihat hasilnya,,! apakah akan tampak seperti gambar di bawah,,!
div not allowed
jika iya ada seperti gambar di atas maka positif blog dalam ke ada error yang saya bahas.

Nah disini akan saya bahas cara mengatasi hal yang sedemikian rupa :
  1. seperti biasanya masuk ke template kemudian edit html.
  2. cari kode < data:post.body/> di dalam template.
  3. apakah sebelum kode tersebut ada kode span,,,?
    seperti contoh yang di bawah:
    < span sty="blabla">< data:post.body/>< /span>
  4. jika kalian menemukan seperti di atas maka itulah penyebabnya.
  5. So,, ubah kode span tersebut menjadi div, dan lihat hasilnya apakah error akan berubah,,?
dari urayan posting di atas membahas intinya adalah kode div tidak boleh berada di dalam span, tetapi kode span boleh berada di dalam div.

Demikian itu pembahasan posting dari saya kali ini, semoga bisa menjadi sedikit pencerahan tentang:

cara mengatasi error Element div not allowed as child of element span

WASSALAM SALAM PERSAHABATAN
Keywords:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar