Sabtu, 24 Mei 2014

cara agar cepat mendapatkan backlink alexa

backlink alexa
 cara agar blog kita mendapatkan backlink alexa adalah pembahasan pada posting blogger saya kali ini, mendapatkan backlink alexa lebih mudah dari pada mendapatkan backlick google itu sudah pasti.
lihat saja blog yang anda kunjungi sehari-hari, berapa backlink alexa berapa backlink google di blog nya.
untuk melihatnya sangat mudah, hanya dengan memasang extention packrank di
google chrome kalian, hanya dengan sekali klik kalian bisa mengetahui berapa backlink alexa, berapa backlink google, berapa packrank alexa, berapa packrank google, dan masih banyak lain fungsinya.
jika kalian memakai google chrome bisa kalian kunjungi toko web chrome pankrank untuk kalian instal disini: https://chrome.google.com/webstore/search/pagrank
Untuk penginstalan bisa kalian ikuti petunjuknya.
tujuan pembahasan pokok saya bukanlah yang saya tulis barusan di atas. so ini baru akan saya bahas tujuan dari posting blog kali ini dari saya.
Cara mendapatkan backlink alexa ini adalah judul tujuan posting blog saya
1 -untuk mendapatkannya kalian kunjungi terlebih dahulu laman web yang ini : https://www.alexa.com/.

2 -create an account untuk yang belum pernah mendaftar di alexa.

3 -ikuti peraturan dan permintaan yang ada.

4 -Dapatkan dan tempelkan kode meta di blogger kalian, blogger yang saya maksud disini adalah blog yang     kalian daftarkan pada alexa yang tadi.
5 -untuk pengguna gratis bisa kalian gunakan metode no 2 lihat contoh gambar yang dibawah:
alexa ID
kode metanya adalah seperti contoh ini:
<meta name="alexaVerifyID" content="abcdefghijklmnopqrstuvwxyz"/>
tempelkan kode yang seperti di atas di bawah <head> blog kalian. setalah itu simpan template kalian kemudian klaim melalui alexa dengan cara klik di verify my id yang tertera setelah kode metada yang tadi.
jika berhasil akan ada tulisan dibawah Verify my id yaitu your site is successfully claimed
Selesai dah dari isi posting blog kali ini dari saya semoga bisa kalian pahami.
Keywords:

cara mendapatkan backlink dari alexa

cara daftar blog di alexa

Backlink Alexa

Verifikasion blog di Alexa

Id Alexa untuk blog atau web/h2>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar